Rabu, 11 Februari 2015

Cara Mengobati Penyakit Flu Anak

Cara Mengobati Penyakit Flu Anak

Cara Mengobati Penyakit Flu Anak dengan obat herbal jelly gamat gold-g adalah solusi yang tepat untuk mengobati penyakit flu yang sedang menyerang anak anda, karena obat ini aman dikonsumsi dan tanpa menimbulkan efek samping apapun.


Penyakit Flu

Datangnya flu disebabkan oleh tiga macam virus influenza, yaitu influenza A, B, C. Virus tersebut mengakibatkan infeksi pernafasan pada hidung, tenggorokan, dan terkadang paru-paru. Efek yang ditimbulkan dari virus ini biasanya tidak enak badan, demam dan batuk. Seorang anak tertular flu, jika ia menghirup udara didapatnya melalui bersin atau batuk seseorang yang mengandung virus tersebut. Virus itu sendiri dapat bertahan di udara mencapai 3 jam lamanya.

Penyembuhan penyakit flu akan lebih lama. Dalam beberapa kasus, terkadang virus flu dapat beresiko terkena paru-paru basah (pneumonia), bronchitis, pembengkakan otak (encephalitis) serta kerusakan pada jantung. Resiko bagi penderita flu lebih besar lagi pada bayi dan anak-anak di bawah 5 tahun sebab saluran pernafasan mereka yang kecil dan kekebalan tubuh mereka yang masih belum sempurna.

Penyebab Dan Gejala Flu
  • Flu biasanya datang hanya saat bulan-bulan musim dingin atau saat suhu lebih rendah.
  • Flu biasanya menyerang selama 10 sampai 14 hari dan parahnya terjadi saat 3 - 4 hari pertama.
  • Gejala-gejala flu datang tiba-tiba dalam kurun waktu 24 jam.
  • Panas atau demam yang tinggi, lebih dari 38 derajat Celcius.
  • Pernafasannya susah, ditambah meriang, sakit kepala, dan tubuhnya akan terasa sakit.
  • Mengalami batuk lebih sering, biasanya sesudah demamnya berkurang.
  • Mengalami mual-mual, muntah-muntah atau diare bisa terjadi pada anak di bawah usia 6 tahun.
  • Nafsu makan sangat berkurang atau tidak ada sama sekali.
Penyakit flu anak bisa di sembuhkan dengan obat herbal jelly gamat gold-g yang tanpa menimbulkan efek samping apapun, aman untuk tubuh anak sehingga tidak merusak sel-sel di dalam tubuh. Karena jelly gamat gold-g terbuat dari teripang emas yang mempunyai banyak khasiat sehingga mampu menyembuhkan secara lebih cepat dan aman.

Cara Mengobati Penyakit Flu Anak Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Aman 100%


Jelly gamat gold-g sea cucumber merupakan produk atau suplemen kesehatan yang terbuat dari ekstrak teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain). Jelly Gamat adalah produk PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia hadir dalam kemasan baru dengan isi 320 ml dan telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Jelly gamat gold-g di olah dari species terpilih 1000 species teripang di dunia. Jenis species terpilih ini memiliki warna keemasan (golden) yang telah terbukti sejak ratusan tahun lalu memiliki khasiat dan manfaat untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan. Teripang sendiri merupakan hewan laut yang mengandung lendir beraroma tidak sedap, tetapi mempunyai khasiat yang sangat luar biasa. Teknologi modern yang dimiliki oleh Jelly gamat gold-g telah menghilangkan aroma tidak sedap serta memurnikan air teripang emas yang dihasilkan teripang, istilah lainnya Gamat (Sea Cucumber).

Berdasarkan riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.

Lebih lengkapnya silahkan lihat kandungan jelly gamat gold-g dibawah ini :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
Cara Mengobati Penyakit Flu Anak - Berikut ini ialah khasiat dari obat jelly gamat gold g yang bisa digunakan untuk berbagai macam penyakit. Anda jangan perlu khawatir obat herbal jelly gamat gold-g terbuat dari bahan yang alami tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun, sehingga aman untuk kesehatan tubuh.

Maka dari itu, kami menyarankan agar anak anda untuk mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold-g agar penyakit anak anda segera sembuh. Untuk pemesanan silahkan kirim sms/bbm dengan format sebagai berikut :

GGE : NAMA LENGKAP : JUMLAH PESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TELEPON

KIRIM SMS / BBM KE : 085 793 507 222 / 25C274D1

PERHATIAN

GGE adalah kode produk untuk jelly gamat gold-g, save dan cantumkan setiap melakukan pemesanan ! agar proses pemesanan anda bisa segera kami proses. 

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G 

PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btlRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btlRp.360.000Rp.50.000Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btlRp.720.000Rp.120.000Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btlRp. 1.440.000Rp.340.000Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen)Rp. 4.158.000***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama BankNo RekeningAtas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya3210373712RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya0100-01-000304-56-3RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya0219391983RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya1510005196RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya131-00-0565435-7RIPKI ABDUL ROJAK

0 komentar:

Posting Komentar